Back to Top

Hi, Guest!
  • DIGITAL THERMO-HYGROMETER
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

DIGITAL THERMO-HYGROMETER

Update Terakhir
:
08 / 07 / 2020
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
31 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
PELITA DWI ASA adalah sebuah badan usaha yang didedikasikan dalam layanan usaha penyediaan Perlengkapan dan Peralatan Laboratorium (Laboratory Equipment & Instruments Distributor) di Indonesia. Dengan dukungan joint corporate distributor luar negeri berbagai dari brand terkemuka, seperti PYREX, DURAN, Thermo Scientific, Velp Scientifica, IKA, Hanna Instrument, ADWA, Horiba, Merck Millipore dan lainnya, PELITA DWI ASA siap menghadirkan layanan berkualitas sebagai sebuah solusi pemenuhan kebutuhan laboratorium anda (A Solution for Your Laboratory Needs).  

Sebagai badan usaha yang bergerak dalam penyediaan produk peralatan laboratorium, PELITA DWI ASA menyediakan berbagai produk material dan bahan laboratorium yang terbagi dalam lima (5) kategori layanan produk, yaitu:

(1) Perlengkapan Laboratorium (Laboratory Instruments); mencakup produk material glassware, plasticware, porcelainware, seperti Beaker, Erlenmeyer, Boiling Flask, Funnel & Condenser, Test Tube, Measuring Cylinder, Volumetrik Flask, Pipette, Buret, Bottle, Mortar, Pestle, Evaporating Basin, dll).

(2) Peralatan Analisis Laboratorium (Laboratory Analysis Eguipments); seperti Spectrophotometer, Laboratory Oven, Incubator, Autoclave, Ultrasonic Cleaner, Sieve Shaker, Analytical Balances, Overhead Mixer Stirrer, Vortex Mixer, dll .

(2) Peralatan Pengukuran (Measurement Equipments); seperti Thermometer, Hydrometer, pH Meter, COD Meter, Soil Tester, Soil Thermometer, Hand Refractometer,  Water Quality Checker, Turbiditi Meter, dll.  

(3) Bahan Kimia Laboratorium (Laboratory Chemical Reagents); Mencakup berbagai jenis bahan kimia dari brand Merck Millipore dan Sigma Aldrich yang diperuntukkan untuk kebutuhan uji analisis laboratorium.

(4) Alat Peraga Pendidikan; Mencakup berbagai alat peraga Fisika, Biologi dan Kimia untuk SD, SMP dan SMA, serta Laboratorium di Perguruan Tinggi.​

PELITA DWI ASA akan memberikan layanan terbaik dengan mutu produk berkualitas serta harga yang kompetitif kepada para customer dan mitra-mitra potensial. Kami juga berkomitmen turut berkontribusi aktif dalam memajukan riset dan dunia pendidikan di Indonesia. Komitmen tersebut dikejawantahkan dengan kiprah perusahaan untuk penyediaan berbagai produk kebutuhan riset dan pendidikan yang inovatif dan modern. Mitra-mitra potensial yang kami layani mencakup lembaga-lembaga riset dan pendidikan, perguruan tinggi, para researcher dan pelaku-pelaku industri.
PELITA DWI ASA siap memberikan pelayanan terbaik bagi mitra-mitra potensial di seluruh wilayah Indonesia. Kami pada akhirnya berharap bahwa layanan yang kami sediakan dapat memberikan sumbangsih berarti bagi kemajuan masyarakat dan pembangunan bangsa.

Untuk detail info produk dan pemesanan, silahkan menghubungi kami :

PELITA DWI ASA
Phone : (62-21) 8690-8664
Sales mobile : 0812 8194 1580  -  0895 1580 1074
Email: sales@pelitadwiasa.co.id

Terima kasih dan salam hormat dari Kami.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail DIGITAL THERMO-HYGROMETER

Kami menyediakan DIGITAL THERMO-HYGROMETER dengan spesifikasi sbb:
- Dual Display
- Range: -50 - +70 oC (-55 - +158 oF
- Range : 22 - 99 % RH
- Cable : 300 mm

Untuk info detail dan pemesanan, siahkan menghubungi kami:
PELITA DWI ASA
Tel. : 021 8690 8664;
Sales mobile/WA : 081281941580; 083897975041
Email: sales@pelitadwiasa.co.id

Tampilkan Lebih Banyak